Selasa, 06 Maret 2012

Pentingnya Cream SPF bagi kulit

 ANDA sering beraktivitas di luar kantor dan kulit Anda sering terpapar sinar matahari secara langsung? Jika iya, cobalah pelindung kulit yang satu ini, krim tabir surya alias sunblock. Selain bisa melindungi kulit dari kekusaman, sunblock juga bermanfaat  mencegah kulit menjadi gelap akibat terbakar sinar matahari.
Dari pengalaman nih ada cream tabir surya yang recomended. ni contohnya :

KOMPOSISI :


Octyl methoxycinnamate, Oxybenzone, Microtitanium dioxide, Methyl benzilidene camphor, Butyl methoxy DIBENZOIL methane.cetil alcohol,tocopherol acetate,red ion oxide,Cl No. 77492, Sodium lauryl sulphate, Propyl paraben, Methyl paraben, Aloe vera, Purified water.



SIFAT-SIFAT :

-Tidak berminyak dan tidak lekat-lekat.
-Tidak mengandung Vaselin, Minyak  mineral dan Alkohol.
-Bebas dari wewangian.
-Tidak terhapus karena berenang dan berkeringat.
-Dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.
-Diberi warna yang  sesuai  dengan warna kulit pada umumnya.


KEGUNAAN : 


Krim pelindung terhadap sinar matahari yang mengandung Aloe Vera dan Vitamin E, bekerja melindungi kulit akibat pengaruh buruk sinar matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga tetap lembut, halus.dan tidak kering. Dapat dipakai sebagai alas make up yang baik.



CARA PEMAKAIAN :


Sebelum bepergian keluar kena sinar matahari, oleskan krim tipis-tipis pada bagian kulit yang akan dilindungi. Pastikanlah bahwa seluruh kulit tersebut telah tertutupi dan bilamana perlu ulangi pemakaian untuk memastikan suatu perlindungan yang cukup. Hilangkan krim pada waktu malam hari dengan memakai krim/susu pembersih atau dengan sabun dan air dan pakailah kembali waktu pagi hari.





tapi untuk urusan kosmetika bagi semua orang itu tergantung sih suka cocok-cocokan. ini hanya sekedar share aja.. semoga bermanfaat. :) thx





Tidak ada komentar:

Posting Komentar